Sabtu, 04 Desember 2010

Film Dokumenter SMPN 15 Bandung Tahun 2007


Film dokumenter yang terobsesi dari film “Catatan Akhir Sekolah” ini dibuat pada saat gue kelas 3 di SMPN 15 Bandung, tahun 2007. Film ini dibuat karena gue punya cita-cita untuk membuat film seperti “Catatan Akhir Sekolah” yang bisa jadi film kenangan untuk kawan-kawan seangkatan gue di SMPN 15 Bandung. Film yang menampilkan suasana gedung baru dan tingkah laku temen-temen gue disekolah pada waktu itu. Pengerjaan film ini dibantu oleh 2 temen gue yang sama-sama ingin membuat film dokumenter, tapi pengerjaannya kurang maksimal karena jadwal UN (Ujian Negara) yang sudah mepet, menjadi tidak fokus dalam pembuatan film ini dan akhirnya pun film ini hanya jadi konsumsi gue sendiri, karena belum selesai pembuatannya. Tapi cita-cita gue untuk membuat film dokumenter sekolah terus ada, dan akan dibuktikan pada saat gue di SMA nanti haha..