Sabtu, 04 Desember 2010

Video Pembangunan SMPN 15 Bandung Tahun 2006


Yaaaap... ini dia film dokumenter pertama yg gue buat, film ini dibuat pada saat gue duduk di bangku SMP kelas 2 di SMPN 15 Bandung atau pada tahun 2006, film ini mengabadikan pada saat sekolah sedang di bangun, bagaimana dulunya sekolah ini sangat jelek dalam pembangunannya, tapi pada saat pergantian kepala sekolah, sekolah inipun langsung direnovasi habis-habisan, dan sekarang hasilnya cukup bagus dari pada saat gue masih bersekolah disana haha.. Di film ini juga ada seorang reporter, yap dia temen gue yang bernama Gilang, dia yang mau diajak berkerja sama untuk pembuatan film dokumenter ini. Film ini masih menggunakan kamera digital, karna gue belum punya handycam haha, oh iya merekam suara pun memakai mp3, jadi disatukan pada saat pengeditannya haha.. selamat menyaksikan..